-->

Sunday, November 9, 2014

Kumpulan Lagu Sunda Lengkap

Kumpulan Lagu Sunda Lengkap  - Mengenal lagu lagu tradisional yang sangat indah dan enak di dengar dari provinsi jawa barat , kebetulan saya juga orang sunda :D , setelah kemarin share lagu anak anak untuk memperdulikan anak anak indonesia dan sekarang mengenalkan lagi lagu sunda . Makanya  saya bikin artikel Kumpulan Lagu Sunda dengan Mp3 sunda dengan lagu lagu sunda untuk mengenang lagu lagu orang sunda yang sangat enak di dengar .

Kumpulan Lagu Sunda

Daftar Lagu Lagu Sunda Mp3 Full lengkap :

Lagu Sunda  - Doel Sumbang                                             Download
Lagu Sunda  - Pop Sunda Hetty Koes Endang                   Download
Lagu Sunda  -  Lagu Pop Sunda Nia Daniati                      Download
Lagu Sunda  -  Lagu Sunda Ikko                                        Download
Lagu Sunda  -  The Best Of Barakatak                               Download
Lagu Sunda   -  Salma - Funky Sunda                                Download
Lagu Sunda   - Neneng Dinar - Tembang Sunda Cianjur   Download
Lagu Sunda  - Instrumental sunda ( Ade Suparman )         Download

Itulah kumpulan lagu sunda yang bisa saya share , semoga lagu lagu sunda ini selalu banyak yang menyukai dan mendownloadnya , mari kita budayakan kembali mendengar lagu Mp3 sunda yang indah ini :D .

link download belum saya perbarui , jika berminat mendownload bisa lewat komen di bawah , nanti saya akan update secepatnya
Previous
Next Post »
 
Atas