-->

Monday, October 31, 2016

Tutorial Cara Mengganti Thermal Paste Processor ( Video )

Mengganti Thermal Paste Processor  - masih membahas mengenai Paste Prosessor nih gan , setelah kemarin membahas lebih dalam mengani Fungsi Silicon Grease atau Thermal Paste Pada Prossesor , sekarang saat nya mengaplikasikan bagaimana cara mengganti thermal paste prosessor lengkap dengan video nih gan , btw , video nya bukan hasil sendiri .

Tutorial Cara Mengganti Thermal Pasta Prosessor ( Video )

Kapan kita mengganti thermal paste processor ?

Pada saat kinerja komputer kita sudah mulai berat dan lamban , salah satunya terjadi karna vendor processor sudah melebihi batas maksimal temperatur nya sehingga  suhu mejadi lebih cepat panas , solusi nya dengan mengganti thermal paste processor itu sendiri . Ada baiknya kita cek themal paste yang ada pada pocessor .  ketika sudah kering dan mulai habis maka segeralah kalian mengganti nya dengan thermal paste yang baru .

Beberapa di antara kalian mungkin belum bisa, belum berani, belum tau atau masih bingung cara mengganti paste prosessor nya. mari langsung simak saja videonya gan.

Tutorial Cara Mengganti Thermal Paste Pada Prosessor "Video"



Thansk Youtube : Video Tutorial by Jagat BelajarKomputer

oke artikel Tutorial Cara Mengganti Thermal Paste Prosessor ( Video ) , mungkin sudah lebih dari cukup artikel dan video tutorial dari Jagat BelajarKomputer ini bisa membantu kalian memasang / mempraktekan mengganti thermal paste nya . semoga berkah . sipemalas.com
Previous
Next Post »
 
Atas