-->

Tuesday, February 14, 2017

Cara Membuka PDF Yang Terkunci (Secured) Tanpa Software

Cara membuka pdf yang terkunci "secured" tanpa software - Keselnya ketika kamu mendownload file pdf di internet namun pdf tersebut terkunci, mungkin sengaja oleh pembuatnya agar tidak di duplicate atau hal buruk lainya oleh orang lain. Pdf yang dikunci tersebut tidak bisa di copy paste dan tidak bisa di print.

Saat ini memang lagi banyaknya membuat tugas dan tugas tersebut dikerjakan oleh pelajar dengan cara mencari pedoman pedoman atau materinya lewat internet baik berupa file pdf, microsoft word, power point dan masih banyak format lainya untuk dijadikan referensi tugasnya. Namun seringnya materi yang di upload diinternet oleh pelajar, guru ataupun dosen itu dalam bentuk pdf.

Nah jadi bingung kan kalau pdf yang kamu download itu terkunci atau secured, sebenarnya bisa saja kamu mengerjakan dengan cara menulis ulang tetapi itu bisa memakan banyak waktu, apalagi jika materinya banyak, baru melihatnya saja sudah malas untuk mengetik atau menulis ulangnya.

Cara Membuka PDF Yang Terkunci (Secured) Tanpa Software

Ups tenang saja, kamu tidak perlu mengeluh dan khawatir lagi dengan tugasmu yang materinya ada di pdf tersebut, kalai ini saya admin dari sipemalas.com akan share trik untuk kamu dan cara ini sudah terbukti berhasil.

Cara ini bisa dipraktekan oleh sipapun dan sangat mudah karna tanpa software bantuan, cukup menggunakan koneksi internet dan alat untuk mengaksesnya bisa dari laptop ( komputer ) dan juga dari smartphone android, iphone. Ada beberapa tool yang digunakan secara online untuk membobol pdf yang di secured.

Misalnya situs unlock-pdf.com , unlock-pdf merupakan salah satu web yang bisa membuka file PDF yang dikunci, dan cara menggunakannya sangat mudah.

Banyak situs yang bisa membobol pdf yang dikunci , namun kali ini saya akan praktek menggunakan situs www.unlock-pdf.com ,  Pertama buka unlock-pdf.com., silahan simak tutorialnya sambil praktek kalau perlu.

Tutorial membuka pdf yang terkunci tanpa software


Menggunakan situs unlock-pdf.com

1. Buka link situs ini www.unlock-pdf.com
2. Klik  choose file  dan pilih PDF yang akan dibuka secured nya.

Cara Membuka PDF Yang Terkunci (Secured)

3. Lalu klik  Unlock File 
4. Tunggu beberapa detik - menit ( tergantung speed internet )
5. File pdf akan otomatis terdownload
6. Selesai, pdf kamu sudah berhasil di Unlock.

Menggunakan situs http://crackmypdf.com

1. Buka link situs ini http://crackmypdf.com
2. Klik  choose file  dan pilih PDF yang akan unlock.

Cara membuka PDF yang terkunci secara online

3. Lalu klik  Unlock File 
4. Tunggu hingga uploading 100%
5. Biasanya  File pdf akan otomatis terdownload

Beberapa situs untuk membuka Pdf yang terkunci 


www.pdfunlock.com
https://smallpdf.com/id/buka-kunci-pdf
www.crackmypdf.com   →  bisa menghapus password PDF  ( katanya )
www.ilovepdf.com/unlock_pdf   →  bisa menghapus password PDF  ( katanya )

Oke sekian tips trik artikel tentang cara membuka pdf yang terkunci "secured" dari saya, sekarang kamu bisa langsung copy paste materi artikel yang ada di pdf tersebut. Semoga bisa membantu kamu untuk menyelesaikan tugasnya.

Share dan like jika artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.
Previous
Next Post »
 
Atas