-->

Thursday, January 25, 2018

Tips Cepat Mendapatkan Alexa Rank Terbaru

Tips Cepat Mendapatkan Alexa Rank Terbaru - Kembali lagi bersama saya,  paling tamvan di dunia :D Pada kesempatan kali ini, saya akan melanjutkan artikel yang kemarin.
Tentang Alex Rank, Siapa sih yang gak ingin alexa cepat muncul ? semua blogger dan web developer juga menginginkannya.
Tapi apa daya kalau alexa nya selalu no data dan lama sekali muncul nya. Sangat menjengkelkan bukan ?
oleh karena itu, kalian harus membaca artikel yang berisikan tips tips dari saya :)



1. Mencari backlink yang cukup
Kenapa saya katakan baclink yang cukup ? jawabannya adalah karena backlink yang berlebihan malah akan merusak reputasi blog kita.
Google akan mengira kalau backlink backlink tersebut adalah spam di karenakan datang terlalu banyak dalam waktu yang singkat.
Oleh karena itu saya katakan cari baklin secukupnya saja. 10-15 backlink perhari itu sudah lebih dari cukup


2. Pasang alexa toolbar
Alexa toolbar merupakan sebuah apliakasi khusus yang di buat oleh pihak alexa.
Dengan memasang alexa toolbar , maka alexa toolbar akan terus memantau trafik atau pengunjung dari blog kita setiap harinya.
Oleh karena itu alexa toolbar sangat effisien. Alexa toolbar juga bisa menurunkan ranking alexa juga lho

3. Pasang widget alexa di blog kamu
Memasang widget alexa di blog kamu juga terbukti sangat ampuh. Mirip seperti cara di atas.
Cara ini terbukti sangat ampuh dalam memunculkan alexa rank. Coba aja sekarang dan tunggu hasilnya

Sekian cara atau tips dari saya. Cara di atas sudah saya buktikan sendiri.
Dan beberapa dari sumber lain tapi saya tulis kembali dengan gaya saya sendiri dan ada tambahan dari saya. Sekian terima kasih

Previous
Next Post »
 
Atas