-->

Monday, August 20, 2018

Menghapus Virus Trojan dari komputer Anda dengan cara mudah!


Menghapus Trojan Virus dari komputer Anda dengan cara mudah!

Virus Trojan memang sangat mengerikan, mereka menyelinap masuk ke mesin komputer Anda dan menyamar sebagai perangkat lunak yang tidak berbahaya, padahal sebenarnya merekan adalah program komputer yang mencari tumpangan dan melekat saat anda mendownload dari pop-up atau lampiran e-mail yang tidak aman dan yang akhirnya virus trojan akan merusak mesin komputer Anda. Setelah komputer anda terkena jenis spyware dan membiarkannya beroperasi pada sistem komputer Anda maka pada saat itu juga anda telah memberikan akses penuh dari hacker ke mesin komputer anda tanpa tidak diketahui, ya situlah virus trojan bekerja.
Menghapus Virus Trojan


Pembuat masalah ini sekarang memiliki kemampuan untuk masuk ke pengguna komputer melalui semua program dan dokumen dan begitu masuk maka mereka memiliki kemampuan untuk memonitor semua aktivitas internet Anda termasuk semua situs web yang Anda kunjungi dan rahasia Anda untuk situs web tersebut. Hal ini sangat buruk bagi Anda yang melakukan bisnis online atau Anda yang menggunakan memanfaatkan internet untuk melakukan perbankan Anda.

virus trojan di gunakan untuk minning bitcoin

Virus trojan pasti akan membuat masalah, bisa juga dengan menggali informasi pribadi anda. Kadang virus trojan masuk melalui streaming film dan download film juga, dan kabar terbaru virus trojan di gunakan untuk menginfeksi komputer pengguna streaming movie untuk dipaksa menambag bitcoin, dan akhirnya bisa membuat komputer down dan rusak. Satu-satunya tujuan dari virus seperti ini adalah untuk hanya merusak komputer itu menginfeksi.

Cara Menemukan Virus Trojan di dalam Komputer

Mencari virus trojan dari PC Anda dapat menjadi cukup mudah. Semua yang harus Anda lakukan membuka task manager, pindah ke proses dan mencari file yang mencurigakan. setelah ketemu file-file yang mencurigakan maka segera hapus file tersebut, karena jika tidak segera di hapus maka virus tersebut akan segera menyebar ke file yang lain
Previous
Next Post »
 
Atas