-->

Sunday, August 19, 2018

Perlindungan virus - langkah-langkah untuk menyingkirkan Virus


Perlindungan virus - langkah-langkah untuk menyingkirkan Virus

Perlindungan komputer Anda adalah bahaya segera setelah itu diserang oleh virus seperti virus Trojan. Mereka adalah aplikasi yang dijalankan tanpa sepengetahuan Anda. Virus trojan bisa bekerja setelah Anda membuka aplikasi trojan tersebut, dan file akan cepat terinfeksi oleh virus Trojan, maka beberapa tindakan harus segera dilakukan langsung.
Ketika anda menduga bahwa komputer pribadi Anda mungkin terinfeksi virus trojan, jangan terburu panik karena anda bisa menemukan beberapa tindakan yang dapat Anda ambil untuk mengatasinya.

Perlindungan virus trojan

Cara mengatasi virus trojan pada komputer anda

Pertama, Anda mungkin ingin memulai dengan melakukan instalasi ulang bersih. Ini bisa menjadi metode yang membosankan, tetapi itu adalah metode tertentu untuk menyingkirkan infeksi virus trojan. Pastikan bahwa Anda membuat cadangan file/data pekerjaan Anda mungkin sebelum melakukan instalasi ulang.
Anda akan perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan semua perangkat lunak Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan ini, menyewa seorang teknisi terlatih komputer pribadi untuk membantu Anda.

Progam anti virus penghapus virus Trojan

Program anti-virus perangkat lunak juga dapat benar-benar membantu. Beberapa program anti virus pasti bisa mengatasi beberapa jenis Trojan. Agar antivirus bekerja maksimal, Anda harus memastikan bahwa Anda menjalankan antivirus versi terbaru.
Jika tetap tidak berfungsi maka saatnya untuk memasang aplikasi anti-trojan. Mereka adalah aplikasi yang dapat dengan mudah menghapus dampak negatif dari serangan virus Trojan horse. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini on-line.
setelah Anda selesai memasang aplikasi anti-trojan, kemudian periksa patch perlindungan Anda dan memastikan bahwa mereka semua up-to-date. Anda sekarang harus mengubah password untuk mencegah hacker masuk ke komputer anda.
Previous
Next Post »
 
Atas