-->

Tuesday, November 4, 2014

Komputer Generasi Pertama di Dunia " Sejarah "

Komputer Generasi Pertama di Dunia " Sejarah "

Tahukah anda Komputer Generasi Pertama di Dunia yang sangat besar dan rumit di gunakan ini ? komputer pertama atau komputer pertama kali  ini ada pada tahun 1940 – 1950 . Coba deh lihat aja gambar atau foto Komputer Pertama di Dunia yang satu ini .
Komputer Pertama di Dunia " Sejarah "

Fakta Fakta Komputer Pertama di Dunia

sedikit fakta fakta dari Komputer pertama di dunia . Di jaman modern ini , komputer menjadi sebuah  benda yang besar dan membutuhkan resoure yang sangat tinggi , komputer waktu era 40 berbahan komponen crystal diodes, relays, resistors, dan capacitors yang membutuhkan daya listrik 150 kilowatt. Tentu ini merupakan hal ynag luar biasa besar kebutuhan energinya.Komputer elektronik pertama yang digunakan untuk umum yaitu ENIA.

Nah sobat sobat beruntung sekarang sudah lahir di era teknologi yang serba canggih , komputer sekarang lebih praktis dan mudah di bawa kemana mana , sebt saja namanya laptop / notebook . Namun sobat juga perlu tau Komputer Pertama di Dunia yang menjadi sejarah penemunya .

Untuk melihat artikel komputer generasi 1 sampai 4  , silahkan sobat lihat saja link ini: Lihat Dokumen komputer  generasi 1 sampai 4 .
Previous
Next Post »
 
Atas