-->

Thursday, November 6, 2014

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox

Penyebab dan Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox - blog kena sanbox adalah hal yang sangat di takuti para blogger dan termasuk saya pastinya , hal ini sudah pernah saya alami juga. Ketika saat saat nya bersemangat membuat blog baru dengan domain yang sudah saya beli susah payah , dan rasa tidak sabar untuk membangun agar lebih cepat mendatangkan pengunjung dari organik ( google ). Dengan segala cara yang saya tau optimasi blog , dan hal itu saya lakukan dengan cara berlebihan karna rasa tidak sabar . Dan keesokan harinya blog saya terkena sanbox, index blog hilang semua ( deindex ).

Penyebab dan Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox

Penyebab Blog Terkena Google Sanbox

Ada banyak artikel artikel yang menjelaskan tentang penyebab terjadinya blog tiba tiba terkena sanbox , entah itu benar atau salah yang mereka jelaskan , namun menurut saya blog terkena sanbox itu karna berlebihan , ya intinya sih karna berlebihan. Menurut pengalaman saya blog yang terkena sanbox ini penyebabnya  :

1. Mencari Backlink Berlebihan secara tak wajar 
2. Teralu banyak mengulang Kata (Keyword ) saat membuat artikel
3. Terlalu sering melakukan ping
4. Copy Paste Artikel Orang 

Cara Mengatasi Blog dari Google Sanbox

- Cek dulu kena sanbox ga , Cek disini Pixelgroove
- Perbarui artikel blog yang terkena sanbox
- Hilangkan pengulangan kata pada artikel yang terkena sanbox
- Stop Mencari Backlink,Ping dan Optimasi lainya 
  selagi blog masih kena sanbox jangan lakukan optimasi.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share dari pengalaman saya tentang cara mengatasi blog yang terkena google sandbox. sekian tutorial blog dari saya semoga bermanfaat .
Previous
Next Post »
 
Atas