-->

Saturday, October 14, 2017

Pengalaman Internetan Menggunakan SSH Gratis

sipemalas.com - Saya pernah pakai menggunakan SSH di pc untuk koneksi tambahan agar lebih cepat dan pastinya tanpa batas ( unlimited ) , kali ini saya akan share pengalaman saya kelebihan dan kekurangan menggunakan ssh sebagai alat tambahan internet , orang orang bilang pakai SSH itu gratis ,  iya memang bisa gratis menggunakan SSH yg sudah baik hati share akun ssh nya , karna sudah banyak di internet yg share ssh secara gratis namun speed nya tentu saja tidak semaksimal SSH pada umumnya .

Kelebihan dan Kekurangan Internet Menggunakan SSH

Baca juga : Cara Menemukan Wi-Fi Gratis dengan Android

Apa itu SSH ( Secure Shell )   ?

SSH ( Secure Shell ) adalah  sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. ( wikipedia )

Kelebihan internet menggunakan SSH  ?

  • Dengan menggunakan SSH kalian bebeas internet tanpa memikirkan kuota ( Unlimited )
  • Internet bebas tanpa hambatan  , membuka situs apapun situs terlarang
  • Speed Download Upload lebih cepat 
  • Biaya lebih murah dan irit uang jajan .

Kekurangan internet menggunakan SSH ?

  • Menggunakan SSH ada syarat syarat tertentu sepeti menggunakan tool inject yang di buat para phreaker phreaker yg sudah ahli , syarat syarat paket internet yg harus di daftarkan , harus menyesuaikan IP atau daerah masing masing .
  • Internet menggunakan SSH tidak selamanya lancar , terkadang ada gannguan gangguan koneksi SSH ke Inject nya ( entah inject nya sudah tidak bisa di pakai atau masalah kartu gsm nya )
  • Menggunakan SSH bisa di sebut menggunakan internet yg ilegal , kenapa ?
  • karna internet SSH memanfaat kan celah / bug keamanan provider

Bagaimana cara dan syarat menggunakan SSH gratis itu ?

  • Cukup kartu + modem untuk syarat awal koneksi
  • Menggunakan SSH ada alat / tool tambahan seperti :
  1. Injector
  2. Bitivise
  3. Proxifier
  4. Akun SSH

Tanggapan saya mengenai Internet menggunakan SSH  !!

SSH itu boleh saja di gunakan  , karna ini memang menguntungkan buat kita , walaupun pihak pihak tertentu di rugikan , apa boleh buat  , kalau ada yg lebih cepat , tidak terbatas dan  kuota unlimited ya intinya lebih puas dari paket paket internet yg sudah di sediakan .

kalau mau pakai atau tidaknya itu terserah kalian gan :D , sekian share pengalaman saya mengenai kelebihan dan kekurangan internet menggunakan SSH gratis , Thanks .
Previous
Next Post »
 
Atas