-->

Thursday, September 21, 2017

Cara Mengunci Aplikasi di Asus Zenfone Tanpa Software

Sipemalas.com - Kemanan privasi merupakan salah satu kemanaan yang perlu dan diinginkan oleh pengguna gadget, khusunya pada smartphone. Banyak kasus tangan jail yang suka membuka aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp, line, Messenger dan lain sebagainya, biasanya yang melakukan hal tersebut adalah teman-teman dekat bahkan keluarga pun kadang melakukannya. Hal ini sangat mengganggu dan tidak sopan membuka privasi seseorang yang seharusnya tidak boleh lihat tanpa izin dari pemilik.
Cara Mengunci Aplikasi di Asus Zenfone

Oleh karna itu, sipemalas disini akan berbagi tutorial cara mengunci aplikasi tanpa software, khusunya tutorial ini untuk pengguna Asus Zenfone saja, karna pada smartpone ini sudah ada fitur bawaan kunci aplikasi. Yuk, kita lihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengunci Aplikasi di Asus Zenfone dengan Mudah

1. Lihat pojok kanan atas pada layar smartphone, akan ada menu yang bisa di tap. tap menu.

2. Akan keluar beberapa pilihan menu, pilih dan tap Kunci Aplikasi

3. Setelah memilih Kunci Aplikasi, kamu harus membuat pola buka kunci. Silahkan buat sesuka kalian. Saya membuat contoh pola seperti gambar berikut.
4. Siilahkan pilih aplikasi apa saja yang akan kalian kunci, berikut adalah tampilan aplikasi yang menggunakan kunci aplikasi dan tidak menggunakan kunci aplikasi.
Selesai, sangat mudah bukan!! semoga tutorial sederhana ini bisa membantu kalian dalam menjaga privasi baik aplikasi chatting atau aplikasi penting lainya.
Previous
Next Post »
 
Atas