-->

Saturday, September 9, 2017

5 Situs Penyedia Video Gratis untuk digunakan Ulang

Sipemalas.com - Banyak orang-orang membutuhkan video untuk berbagai kebutuhan seperti presentasi, upload ulang youtube dll. Ngomong-ngomong soal youtube, sekarang banyak youtuber yang suka reupload video orang lain yang ada hak cipta nya.

Semakin banyak nya orang ingin menjadi bagian dari youtube untuk menghasilkan uang namun tidak mempunyai video hasil karya sendiri, ujung - ujung nya reupload video orang lain dengan sedikit editing dengan kemampuan nya tidak terlalu baik dan hasilnya kena copyright, ini hanya akan membuat kalian cape dan sia-sia saja.

Nah untuk memecahkan masalah tersebut pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi untuk kalian yang membutuhkan file video gratis kualitas HD tanpa hak cipta, video gratis ini bisa kalian dapatkan di situs-situs web yang akan saya sebutkan dibawah ini.
 Situs Penyedia Video Gratis untuk digunakan Ulanng Tanpa Hak Cipta

Berikut adalah daftar situs penyedia video gratis tanpa hak cipta


1. Pexels Videos

Pexels Videos enawarkan video gratis. Semua video dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Zero (CC0). Ini berarti kalian dapat mengedit atau mengubah video dan menggunakannya secara gratis untuk keperluan pribadi dan bahkan untuk proyek komersial. Semua tanpa meminta izin atau memasang link ke sumbernya. Sehingga atribusi tidak diperlukan.

2. Coverr

Semua Video yang dipublikasikan di Coverr.co dapat digunakan secara gratis. kalian dapat menggunakannya untuk tujuan komersial dan nonkomersial. kalian tidak perlu meminta izin atau memberi uang kepada Videografer atau Coverr.co, meskipun dihargai bila memungkinkan.

3. Pixabay Videos

Pixabay adalah komunitas kreatif yang dinamis, berbagi gambar dan video bebas hak cipta. Semua konten dilepaskan di bawah Creative Commons CC0, yang membuat mereka aman digunakan tanpa meminta izin atau memberi pujian kepada artis - bahkan untuk tujuan komersial.

4. Videvo

Semua klip yang kami host di Videvo.net benar-benar bebas untuk diunduh - Anda dapat mendownload klip video gratis tanpa batas dan menggunakannya dalam proyek Anda. Satu-satunya yang kami tanyakan adalah Anda berbagi pengalaman Anda melalui media sosial, walaupun ini tidak wajib.

5. Life of Vids

Free royalty-free video, clips & loops, tidak ada hak cipta hak cipta. filter resolusi tinggi dapat di download pada akun vimeo. Video baru ditambahkan setiap minggu!

Sekarang kalian memiliki daftar situs penyedia video gratis yang setiap minggu update video dengan kualitas tinggi! semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian dalam berkarya.
Previous
Next Post »
 
Atas