-->

Thursday, March 2, 2017

Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Ketahuan di Read

Baca pesan whatsapp tanpa ketahuan - Terkadang manusia tidak ingin di ganggu pada waktu waktu tertentu , misalnya sedang kumpul keluarga atau ingin jalan - jalan bareng gebetan tanpa ada gangguan dari pesan whatsapp yang terus masuk.

Namun kita juga ada rasa ingin tahu pesan apa yg dikirimkan, apalagi pesannya panjang, takutnya ada informasi penting atau hal lainya. Tapi kalau kita read pesannya dan tidak kita bales, jadi merasa tidak enak hati.

Baca whatsapp tanpa ketahuan

Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel bagaimana caranya agar membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan si pengirim, sangat menyenangkan bukan, kamu jadi tidak ragu lagi untuk membaca pesannya.

Sebelum ke tutorial, sedikit info symbol centang yang ada di aplikasi messenger whatsapp ini, walaupun tidak terlalu penting juga sebenarnya.

Symbol centang pada whatsapp

Symbol centang whatsapp
  • Pesan berhasil terkirim
  • Pesan berhasil dikirim ke telepon penerima
  • Penerima telah membaca pesan Anda

Tutorial cara baca pesan whatsapp tanpa ketahuan sudah di read

1. Buka app whatsapp di smartphone , masuk ke menu  Setelan 


2. Pilih menu  Akun 

3. Pilih menu  Privasi 

 4. Kemudian gulir kebawah , hilangkan centang pada pengaturan  Laporan dibaca 

5. Selesai

Nah jika kamu membaca pesan dengan pengaturan diatas, maka si pengirim tidak akan melihat centang dua berwarna biru, si pengirim hanya akan melihat dua centang hitam saja, walaupun kamu sudah membaca pesan tersebut.

Cara diatas hanya berlaku untuk pesan pribadi saja, tidak berlaku untuk percakapan di grup. Jika kamu chat di grup maka akan terlihat centang dua berwarna biru.

Sekian tips trik cara baca pesan tanpa ketahuan sederhan ini , semoga bisa membantu. Terimakasih.
Previous
Next Post »
 
Atas