-->

Wednesday, April 25, 2018

4 Aplikasi Terbaik Pendukung Bitcoin Gratis Android



Tren pembayaran menggunakan bitcoin saat ini memang sedang berkembang pesat. Siapa sangka, ternyata mata uang secara virtual yang disebut dengan bitcoin ini berhasil memiliki nilai yang berubah setiap waktu sama halnya dengan uang pada umumnya. Untuk memilikinya juga tidak terlalu rumit karena Anda hanya membutuhkan sebuah ponsel yang akan mendukung beberapa aplikasi bitcoin.

4 Aplikasi Terbaik Pendukung Bitcoin Gratis Android

Bitcoin gratis android dengan aplikasi memang dikabarkan hanya sebuah berita yang hoax saja, namun sebenarnya hal tersebut benar adanya. Beberapa aplikasi pendukung tersebut memang sangat terpercaya dan bisa segera dicoba. Anda penasaran dan ingin segera mencobanya? Berikut beberapa aplikasi yang akan mendukung Anda mendapatkan banyak bitcoin gratis dari android. 

Baca juga :
 4 Aplikasi Mining Bitcoin Terbaik Pengganti Alat Miner
3 Situs Mining Bitcoin Legit Paling Tua dan Rekomended

1.      Bit Claim

Aplikasi pertama yang bisa membantu Anda mendapatkan bitcoin gratis adalah Bit Claim. Aplikasi ini adalah aplikasi paling populer dan bisa didapatkan dengan cuma-cuma atau gratis. Anda bisa dengan mudah mengklaim satoshi pada Bit Claim setiap 30 menit sekali. Apakah Anda sudah tahu apa itu satoshi? Sathosi adalah satuan paling kecil dari uang visual atau bitcoin.
Jika dilihat dari desain antar mukanya, Bit Claim memang sedikit membuat kecewa para penggunanya. Namun dibalik itu ternyata Bit Claim mampu membayar Anda dengan jumlah Bitcoin yang bisa melampaui batas yang sudah ditentukan.

2.      BTC Safari

BTC Safari adalah sebuah cara yang bisa digunakan untuk memperoleh bitcoin gratis android. Dari aplikasi ini bitcoin akan dibayarkan ke Anda setiap 15 menit sekali dan berlanjut di 15 menit berikutnya. Hal tersebut sangar berpeluang besar dalam mendapatkan satoshi sebanyak 400 dengan sekali klaim saja.
Bagi pemula tidak perlu merasa khawatir sebab aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan kelengkapan fitur yang cukup banyak. Walaupun terlihat sangat sederhana namun aplikasi ini cukup terpercaya. Cara mendaftarnya juga sangat mudah yaitu dengan memasukan alamat surel dan juga alam bitcoin wallet milik Anda.

3.      Bitcoin Farm

Bitcoin Farm adakah salah satu aplikasi bitcoin gratis android yang bisa memberikan Anda Bitcoin di setiap 30 menit. Melalui aplikasi ini, Anda diharuskan menunggu selama 30 menit agar bisa mengklaim Bitcoin untuk berikutnya.
Ekstra satoshi juga bisa dengan mudah didapatkan dalam setengah jam sekali dengan menonton video yang sudah disediakan oleh aplikasi. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, bitcoin farm pun memiliki desain yang sangat sederhana. Jumlah satoshi yang harus terkumpul agar Anda bisa mencairkannya ke bitcoin wallet cukup sedikit yaitu hanya 20.000 saja. 

4.      Bitmaker

Dari tiga aplikasi yang bisa memberikan bitcoin gratis android di atas, mungkin masih kalah populer dari Bitmaker sebagai aplikasi yang paling terpercaya. Sama halnya dengan beberapa aplikasi lainnya, Bitmaker juga akan memberikan Anda imbalan bitcoin setiap setengah jam sekali.
Desain antar mukanya cukup bagus jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, sebab didukung dengan berbagai macam tambahan fitur di dalamnya. Selain itu Anda bisa melihat perolehan skor pada papan skor sebagai perbandingan dengan skor lainnya.
Selain mendapatkan bitcoin secara gratis, Bitmaker juga menyediakan berbagai macam bonus berupa sasoshi secara gratis. Bonus ini akan diberikan kepada Anda saat pertama kali melakukan log in. Kode untuk bonus tersebut adalah ZCS7AS, jika Anda tidak memasukan kode yang ada maka bonus sashosi tidak akan didapatkan. Tentunya sangat disayangkan bukan?

Hanya bermodalkan ponsel saja Anda memiliki peluang untuk kaya sangat besar. Bitcoin gratis android bisa dengan mudah didapatkan melalui beberapa aplikasi di atas. Tidak perlu kerja keras, dengan menyelesaikan tugas yang ada dalam aplikasi saja, secara langsung imbalan berupa bitcoin akan diberikan.
Previous
Next Post »
 
Atas