-->

Wednesday, May 2, 2018

4 Game Mining Bitcoin Android Terbaik



Bitcoin merupakan sebuah uang digital yang mulai berkembang sejak tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Sama halnya dengan uang pada umumnya seperti dollar dan juga rupiah, bitcoin juga memiliki nilai yang sama dan bisa digunakan pada beberapa transaksi ekonomi. Saat ini bitcoin mulai populer lari dan mampu menjadi sebuah trend yang berkepanjangan.

4 Game Mining Bitcoin Android Terbaik

Cara mendapatkan bitcoin juga cukup beragam dimulai dari penggunaan komputer hingga mining bitcoin android. Hanya butuh kuota internet dan smartphone saja bitcoin bisa dengan mudah mengalir pada akun bitcoin wallet milik Anda. Langkah satu ini memang lebih efektif jika dibandingkan dengan perolehan bitcoin di beberapa situs.

Android memberikan kemudahan untuk para pengguna bitcoin dengan menyediakan berbagai macam aplikasi. Untuk memperoleh bitcoin dari aplikasi tersebut Anda harus menyelesaikan beberapa tugas. Bagaimana cukup mudah bukan? Anda juga bisa mencoba kemudahan melakukan mining di android dengan aplikasi di bawah ini:

Baca juga :
4 Aplikasi Terbaik Pendukung Bitcoin Gratis Android
4 Aplikasi Mining Bitcoin Terbaik Pengganti Alat Miner

1.      Blockchain Game

Aplikasi yang pertama ini memang cocok bagi Anda yang hobi bermain game. Blockchain dibuat layaknya sebuah game dan akan membantu Anda mendapatkan banyak bitcoin dengan cara menyusun beberapa block yang sudah tersedia hingga membentuk tumpukan paling tinggi.
Ketahuilah, semakin tinggi blok yang tersusun maka akan semakin besar pula imbalan bitcoin yang akan Anda dapatkan. Selain itu, selalu pastikan juga bahwa smarphone Anda selalu terhubung dengan internet.

2.      Abundance

Mining bitcoin android yang selanjutnya adalah Abundance, sebagai salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan bitcoin terbaik diantara aplikasi lainnya, kenapa bisa begitu? Sebab aplikasi Abundance memerikan banyak sekali kata-kata yang mengandung motivasi dari beberapa tokoh yang cukup populer di dunia.
Jadi dengan aplikasi satu ini Anda bisa mengumpulkan banyak Satoshi secara gratis dan bisa memperoleh semangat baru dengan beberapa rangkaian kata yang bisa menguatkan jiwa. Bagaimana cukup menarik?
Tugas Anda hanyalah membaca kata motivasi tersebut, kemudian klik bagian tulus “get a reward” sehingga nantinya sistem yang ada di aplikasi tersebut secara acak akan mulai memutar spin di blok. Dari blok tersebut sudah tersedia nilai Satoshi yang bisa didapatkan. Jangan lupa, dengan membagikan link referral, Anda juga akan memperoleh banyak sekali bitcoin ke wallet bitcoin.

3.      Alien Run

Masih berbicara mengenai game untuk mining bitcoin android, kini mulai hadir game bernama Alien Run. Game satu ini menawarkan versi petualang yang cukup unik khususnya untuk memperoleh bitcoin gratis di setiap level yang harus terselesaikan.
Di dalamnya ada 10 level dan semakin tinggi level yang ditempuh maka semakin sulit juga peluang Anda untuk mendapatkan bitcoin. Pada beberapa saat Anda juga berhak mendapatkan jackpot bitcoin ketika berhasil menyelesaikan level.

4.      Whaff Rewards

Mining bitcoin android kali ini tidak akan pernah bosan menawarkan sensasi bermain game dengan imbalan berupa bitcoin gratis. Game tersebut adalah whaff reward yang masuk dalam kategori gift card layaknya Xendit, Grab Point dan Cashtre.
Cara memainkan game Whaff Reward ini cukup mudah, yaitu anda harus mengisi berbagai macam survey pada beberapa aplikasi yang telah direkomendasikan. Game ini berhasil menjadi game paling populer dan sering digunakan banyak pengguna.
Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh aplikasi ini dengan cuma-cuma atau gratis di play store. Satu hal yang tidak boleh terlupakan masukkan kode berupa IZ46566.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Karena hanya dengan bermain game saja Anda bisa melakukan mining bitcoin android secara gratis. Ibaratkan sekali dayung dua pulau terpenuhi, dengan game tersebut Anda bisa merasakan sensasi bermain game dan juga imbalan bitcoin yang cukup fantastis. Tunggu apa lagi? Segera unduh dan rasakan sensasinya.
Previous
Next Post »
 
Atas