-->

Wednesday, May 30, 2018

Ini Dia Cara Mining Bitcoin Gratis Paling Mudah dan Jitu



Tahukah Anda? Ternyata bitcoin sudah menjadi mata uang paling mahal di dunia. Saking mahalnya membuat harga dari satu koin saja bisa mencapai angka sampai 60 juta rupiah, sangat besar kan? Alasan utama mengapa harga dari Bitcoin ini menjadi mahal yaitu banyak pihak yang ingin memilikinya. Apakah Anda adalah salah satu di antara mereka?

Cara Mining Bitcoin Gratis

Jika iya, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak sekali cara yang bisa digunakan. Cara yang cukup populer adalah menambang atau yang dikenal dengan istilah mining. Kira-kira seperti apa ya cara mining bitcoin gratis tersebut? 

Baca juga :
4 Aplikasi Bitcoin Gratis Agar Bisa Menjadi Jutawan
4 Situs Bitcoin Gratis 2018 Paling Populer

Cara mining dalam bitcoin biasanya akan ditujukan pada Anda yang punya dana cukup besar. Sebab itu membuat RIG mining akan dibutuhkan banyak sekali biaya. Jika Anda memang punya dana yang lebih, maka langkah awal lakukan trading terlebih dahulu. 

Dengan cara tersebut akan membuat Anda mudah memperoleh Bitcoin gratis. Tapi dengan harga Bitcoin yang relatif mahal, jangan harap Anda bisa melakukan semuanya dengan sangat mudah. Bagaimana Anda masih penasaran? Yuk simak beberapa cara mining bitcoin gratis di bawah ini:

1.      Langkah 1
Langkah pertama yang bisa Anda lakukan sebagai cara dalam mining Bitcoin secara gratis adalah dengan menentukan hardware yang akan Anda pakai dalam mining lebih dulu. Bisanya ada tiga pilihan yang bisa Anda pilih diantaranya adalah prosessor, kartu ASIC dan juga kartu grafis.
Bagi Anda yang hanya ingin mining coba-coba atau iseng saja maka bisa mencoba langkah dengan memilih kartu grafis dan jangan pernah pilih dengan prosesor. Alasan dari gal ini adalah cukup sederhana dan mudah, sehingga jika ada beberapa kekeliruan Anda bisa dengan mudah membenarkannya kembali.
2.      Langkah 2
Langkah kedua dalam cara mining bitcoin gratis adalah dengan mengunduh atau download sebuah software dengan nama "GUIMiner". Anda bisa mengunduhnya dengan mudah pada ponsel dengan tautan berikut www.app]5518[/app.com.
3.      Langkah 3
Langkah ketiga adalah pendaftaran. Anda bisa melakukan pendaftaran tersebut melalui situs Bitcoin. Salah satu sampel yang bisa digunakan adalah "SlushPool". Caranya masuk dulu ke situs Pool BitCoin kemudian lakukan pendaftaran SlushPool.
4.      Langkah 4
Jika sudah melakukan pendaftaran maka Anda bisa melakukan login di situs tersebut. Pertama pencet tabs “workers” kemudian disusul dengan mengklik “new worker”. Di sini Anda akan bebas memasukan nama apa saja, lalu bisa klik "Create".
5.      Langkah 5
Langkah yang ke lima dalam cara mining bitcoin gratis adalah dengan membuka software bernama "GUIMiner" yang telah Anda unduh di beberapa langkah sebelumnya. Di sana beberapa pilihan “server”, dan dari beberapa pilihan tersebut pilih other.
Apabila semuanya sudah selesai Anda akan masuk pada menu pilihan host, dan akan mengisi www.sg.stratum.slushpool.com. Selanjutnya pada menu pilihan "Port", Anda bisa melakukan pengisian dengan empat digit angka yaitu "3333".
Sedangkan di pilihan "Username", Anda diharuskan untuk mengisikan data berupa (Username spasi SlushPool)(Titik)(Username spasiWorker)". Dan di pilihan "Password", silahkan isikan bentuk apapun sesuai dengan selera Anda,
6.      Langkah 6
Langah ke enam Anda akan masuk pada pilihan device, yang mana Anda diharuskan untuk menentukan jenis hardware yang akan digunakan. Di dalam kolom pilihan dengan nama "CPU Affinity", bisa berikan centang di angka paling kemudian sisanya kosongkan saja. Jika seluruhnya telah selesai Anda bisa mengklik "Start Mining".

Enam cara mining bitcoin gratis tersebut bisa Anda lakukan untuk menambah kekayaan pada uang visual termahal di dunia. Kini tidak lagi ada alasan bagi Anda untuk menunda kepemilikan bitcoin. Sebab proses mining yang sebelumnya dikira rumit ternyata sama sekali tidak sulit. selamat mencoba ya semoga bermanfaat!
Previous
Next Post »
 
Atas