-->

Wednesday, May 23, 2018

4 Aplikasi Bitcoin Gratis Agar Bisa Menjadi Jutawan



Saat ini memang sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan smartphone untuk mencari pendapatan lebih. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan modal internet dan juga smartphone saja. Contoh kecil dari hal ini adalah adanya aplikasi jualan pulsa gratis, online shop dan yang tidak kalah booming sekarang adalah aplikasi bitcoin gratis.

Aplikasi Bitcoin Gratis

Berkat aplikasi tersebut Anda tidak akan mengalami kesusahan dalam mencari berbagai macam pilihan situs penyedia bitcoin dan lainnya. Ibarat sedang mengerjakan sesuatu, dalam aplikasi bitcoin tersebut Anda hanya perlu menyelesaikan sebuah tugas yang tersedia di sana. Apabila tugasnya sudah terselesaikan maka akan ada imbalan berupa beberapa jumlah bitcoin secara gratis.
Anda penasaran aplikasi seperti apa yang bisa membuat kaya hanya dengan bitcoin? Jika iya, beberapa aplikasi di bawah ini bisa membantu Anda mendapatkan hal tersebut.

Baca juga :
4 Situs Bitcoin Gratis 2018 Paling Populer
4 Risiko Investasi dan Mining Bitcoin Gratis

1.      Bitcoin IQ Video Earn BTC

Aplikasi pertama yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan bitcoin secara gratis adalah Bitcoin IQ Video Earn BTC. Ketika menggunakan aplikasi tersebut Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam tugas yang harus terselesaikan.
Salah satu tugas tersebut adalah menonton video yang memang sudah disediakan oleh aplikasi. Hal yang mudah bukan? Anda hanya nonton saja sudah bisa mendapatkan banyak bitcoin gratis.
Setiap video tersebut memiliki nilai yang berbeda satu sama lain. Cara menyelesaikannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyediakan modal kuota internet yang memadai dan semua video yang ada bisa ditonton.

2.      Claim Free Bitcoin

Aplikasi bitcoin gratis yang bisa Anda digunakan selanjutnya adalah Claim Free Bitcoin. Aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi yang sebelumnya. Anda juga tidak perlu merasa khawatir tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut, sebab ketika sudah masuk aplikasi tersebut akan menampilkan semua langkah penggunaannya.
Selain menampilkan tatacara penggunaan, aplikasi ini juga memaparkan berbagai macam hadiah yang akan Anda dapatkan. Hadiah tersebut sangat menggiurkan loh! Hanya bermodalkan kuota dan ponsel saja Anda bisa memperoleh bitcoin secara gratis sebesar 1000 hingga 3000 coin. Fantastis bukan?

3.      Grab Point

Aplikasi bitcoin gratis GrabPoint akan memberikan Anda banyak sekali tugas yang harus diselesaikan. Tugas tersebut dimulai dari tugas yang ringan hingga tugas yang berat. Tugas ringan ini dimulai dengan membuka beberapa website dan melihat tayangan iklan yang ada di sana, menonton video, download aplikasi, bahkan juga melakukan sebuah survei,
Jumlah bitcoin yang akan di dapatkan sangat bergantung dengan tugas yang sudah Anda selesaikan, semakin banyak tugas yang terselesaikan maka akan semakin besar pula jumlah bitcoin yang diperoleh. Untuk jumlahnya memang tidak diketahui secara pasti, namun untuk tugas yang memiliki penghasilan besar ini bisa dilihat pada task download dan menonton video yang telah disediakan.

4.      BTC Reward

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi BTC Reward, aplikasi ini juga akan memberikan banyak imbalan ketika tugas Anda sudah terselesaikan. Bahkan Anda bida mendapatkan 100 satoshi hanya dengan waktu 3 menit saja. Hal tersebut bisa berlanjut di 3 menit yang berikutnya.
Ketika Anda memainkan permainan dalam aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan 1000 sotoshi, jumlah yang sangat banyak bukan? Anda bisa melakukan payout lewat wallet bitcoin setiap harinya dengan jumlah payout yang bisa mencapai 25.000 satoshi.

Bagaimana? Cukup mudah bukan mendapatkan bitcoin? Hanya dengan bermodalkan kuota internet dan ponsel saja Anda bisa menjadi jutawan dengan mudah lewat aplikasi bitcoin gratis. Semua aplikasi tersebut tentunya bisa dengan mudah di-download melalui Play Store.
Previous
Next Post »
 
Atas