-->

Wednesday, May 16, 2018

4 Situs Bitcoin Gratis 2018 Paling Populer



Apakah Anda pernah memakai atau justru sedang berhubungan langsung dengan bitcoin? Atau Anda malah tahu apa itu Bitcoin? Ini adalah beberapa penjelasannya singkatnya, Bitcoin yaitu sebuah mata uang secara virtual maupun mata uang digital yang paling terkenal pada dunia maya saat ini.
Walaupun hanya berwujud sebagai mata uang digital, ternyata bitcoin kini mampu berdiri setara terhadap mata uang yang saat ini ada pada realita kehidupan, sebagai contohnya rupiah, dollar dan beberapa jenis mata uang lainnya. 

Situs Bitcoin Gratis 2018

Bitcoin gratis 2018 bisa dengan mudah Anda peroleh melalui beberapa cara yang digunakan untuk menambang bitcoin. Prosesnya juga terbilang sangat mudah karena bisa dilakukan dengan mengunjungi beberapa situs-situs yang telah menawarkan penambangan bitcoin dengan cuma-cuma atau gratis. Melalui cara ini Anda bisa mengumpulkan banyak sekali mata uang secara digital.
Mata uang yang sudah didapatkan kemudian bisa Anda jual untuk menjadi uang dengan bentuk rupiah. Ada berbagai macam situs yang bisa digunakan untuk menambang bitcoin secara gratis paling baru di tahun 2018, di bawah ini adalah beberapa informasi mengenai situs menguntungkan tersebut:

1.      Alien Faucet

Alien faucet adalah salah satu situs yang digunakan untuk menambang bitcoin paling dipercaya bahkan juga sering kali dipakai oleh pencari uang secara digital atau bitcoin. Untuk memakainya juga cukup sederhana.
Alien Faucet sebenarnya memakai Xapo Wallet alhasil nantinya bitcoin yang telah diperoleh bisa dengan mudah dan langsung masuk menuju Xapo Wallet milik Anda setiap 5 menit sekali. Cukup mudah dan sangat menggiurkan bukan?
Situs bitcoin gratis 2018 ini memang dianggap sebagai situs yang paling dipercaya dan telah dipakai para pencari bitcoin sejak juga. Anda pun bisa memperoleh banyak coin dalam waktu satu jam setiap proses tambang, besar jumlah tersebut berkisar pada angka yang bisa melebihi 0,00001. 

2.      Free Bitcoin Faucet

Free Bitcoin Faucet pun menawarkan berbagai macam fitur yang cukup menarik diantaranya adalah BT lottery. Apabila Anda telah memperoleh coin dengan jumlah lebih dari 0,000025 bitcoin pada situs satu ini, maka secara otomatis jumlah saldo yang telah terkumpul akan segera dikirimkan menuju alamat bitcoin milik Anda.

3.      Zebra Bitcoin

Dengan memakai Zebra Bitcoin sebagai situs bitcoin gratis 2018, anda bisa dengan mudah menambang BTC pada claim waktu 1 jam saja dan hal ini akan berlanjut ada jam-jam berikutnya. Jumlah coin yang akan didapat juga sangat relatif dan juga berbeda, hal ini sangat bergantung karena faktor keberuntungan. Saldo yang sudah terkumpul secara otomatis langsung terkirim pada wallet bitcoin milik Anda.

4.      Moon Bitcoin

Berbeda dengan beberapa aplikasi bitcoin gratis 2018 sebelumnya, Moon Bitcoin merupakan situs tanpa bayar, atau gratis. Aplikasi ini akan memberi Anda hadiah berupa BTC setiap kurun 5 menit sekali bahkan jumlah tersebut juga tergolong bervariasi.
Anda pun dapat mengambil bitcoin yang mulai terkumpul di waktu yang lebih setiap klaim di waktu 5 menit yang berkelanjutan, bahkan juga tanpa mengurangi BTC sedikit pun. Sedangkan untuk total atau jumlah dari saldo yang ada akan semakin meningkat disesuaikan dengan lama anda pada saat mengambil bitcoin tersebut.

Nah, di atas adalah 4 jenis situs bisa digunakan untuk menambang bitcoin gratis 2018 yang sangat banyak dipakai oleh orang yang menyukai dan selalu menambang bitcoin. Semoga hal ini bisa memiliki manfaat bagi semua. 4 aplikasi tersebut juga akan sering memberikan banyak bonus sesuai dengan kemampuan penggunanya sebesar 16, 5 hingga 165 satoshi.
Previous
Next Post »
 
Atas