-->

Saturday, August 18, 2018

Bahaya yang di sebabkan Virus Trojan terhadap Komputer Anda


Virus Trojan sangat berbahaya dan bisa mencuri privasi Anda

Virus Trojan sangat berbahaya dan seperti sistem yang khusus dirancang oleh penjahat cyber jarak jauh dengan mengakses sistem di manapun mereka berada. Trojan adalah sistem palsu bagi pengguna komputer dimana itu beberapa cara yang digunakan Trojan dan sangat berbahaya karena menciptakan browser bantuan, menciptakan registrasi tidak sah, dan juga membuat perubahan dalam entri registrasi dan dapat menginstal rootkit dalam sistem Anda. Rootkit adalah perangkat lunak yang terselubung dalam sistem operasi dan dapat mengakses account administrator sistem.

Bahaya Virus Trojan


Trojan ini diinstal pada sistem pengguna clandestinely. dan kemungkinan masuk ke dalam komputer Anda melalui situs web atau saat anda men-download lampiran e-mail. Dan mereka sangat berbahaya seperti ketika mereka dipasang ke dalam komputer Anda maka hal itu memungkinkan hacker jarak jauh bisa mengakses sistem Anda dan melakukan banyak kegiatan.

Bagaimana Trojan  itu berbahaya bagi sistem Anda?

Trojan membuat sistem Anda untuk berperilaku sangat lambat dan trojan menginstal ke sistem Anda tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa izin pengguna. Virus trojan ini menciptakan entri registrasi tidak sah dan memodifikasi nilai registrasi & Hal itu menambah tambahan malware dan spyware komputer pengguna & trojan mampu untuk menginstal sebuah rootkit pada sistem Anda.

Mendeteksi Virus Trojan pada komputer

Salah satu aspek berbahaya dari Trojan  adalah bahwa ketika masuk ke dalam komputer pengguna sangat sulit untuk dideteksi atau tahu apa kerusakan telah dilakukan. Jadi untuk keamanan sistem Anda disarankan untuk menghapusnya sesegera mungkin. Trojan dapat dihapus secara manual tetapi untuk secara manual menghapusnya membutuhkan pemahaman penuh tentang bagaimana Trojan bekerja. Untuk penghapusan manual Anda harus menghapus file dan folder yang dibuat oleh virus Trojan ini. Atau Anda dapat menghapus semua data yang tersimpan pada hard disk dan menginstal ulang sistem operasi. Dan jika Anda tidak dapat menghapus itu dengan alasan-alasan yang disebutkan diatas maka Anda dapat menggunakan perangkat lunak pihak ketiga atau pergi untuk men-download untuk penghapusan.
Previous
Next Post »
 
Atas