-->

Monday, November 21, 2016

2 Cara Mengetahui Anon di Ask.fm : Berhasil

Cara Mengetahui Anonim di Ask.fm -  Sudah tau kan web sosial yang satu ini , Ask.fm ? Ask.fm adalah web sosial yang digunakan untuk sesi tanya jawab kepada sesama pengguna , sesuai dengan namanya yaitu Ask. kita bisa bertanya dan menjawab ke pengguna lain dengan menggunakan identitas sendiri dan bisa juga tanpa menggunakan identitas "anonim". dengan menggunakan anon di ask.fm , mereka tidak tahu siap kita sebenarnya.
2 Cara Mengetahui Anon di Ask.fm
Gif From funnyjunk.com
Ask.fm mempunyai fitur seperti sosial media seperti twitter , instagram dll . Di Ask ada sistem follow/following , Pengguna hanya bisa melihat siapa saja yang di follow nya , yang memfollow kita tidak bisa melihat profil hanya bisa bisa melihat jumlah folower

Para remaja atau anak muda yang ngetrend di kalanganya biasanya mempunyai akun Ask.fm , gunanya ya untuk saling berkomunikasi dengan penggemar nya , ketika ada pertanyaan dan yang bikin kesal adalah pertanyaan dengan menggunkan identitas tak terlihat yaitu anon , jika ada yang bertanya yang tidak sopan atau berbau sara ini lah yang membuat kita jadi kesal dan jengkel.

Terkait dengan pelaku anonin yang suka bertanya aneh aneh yang bikin kita jadi kesal , saya akan share  cara mengetahui anon di ask.fm , dengan begitu akan terkuak id atau nama user nya , mari simak tips dan trik nya dibawah ini.

Cara 1 Mengetahui Anonim di Ask.Fm

  1. Tentukan anonim yang akan kita bongkar rahasianya , pastikan si anonim ini masih dalam keadaan login di akunya.
  2. Silahkan kamu hapus pertanyaan di si anonim tersebut dengan alasan harrasment.Jika sudah di hapus kamu tunggu beberapa hari
  3. Setelah beberapa hari berikutnya , buka lagi akun kamu dan cek privacy nya , akan terlihat nama dari anonim yang kemarin kamu hapus

Cara 2 Mengetahui Anonim di Ask.Fm

Jika tidak berhasil dengan cara yang pertama , kamu bisa gunakan cara alternatif yang ke 2 yaitu menggunakan ask finder , cara ini lebih ampuh dan cepat untuk melihat nama si pengguna anon tersebut, karna langsung ngegrabb url si pengguna di pertanyaanya ,  simak caranya .

  1. Klik link berikut askfinder.org
  2. Silahkan isi kolom dengan data kamu ( email dan capthca ,  link anon ask.fm )
  3. Kolom Link ask.fm di isi link pertanyaan si anon
  4. Jika kolom sudah di isi semua , klik Valider

Tunggu sampai web finder ini menyelesaikan tugasnya yaitu mencari tahu nama dari anon tersebut , jika sudah selesai , data akan di kirim ke email yang tadi kamu masukan ke kolom. Silahkan cek email dan lihat datanya.

Cara yang ke kedua lebih cepat untuk mengetahui anon di ask.fm , lebih mudah dan cepat tanpa repot repot menunggu waktu dan prosesnya lebih ribet.  Oke, sekian tips dan trik dari sipemalas hari ini , semoga bisa membantu kamu melacak seseorang jika dikemudian hari jika ada para anon yang menjengkelkan lagi , jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Terimakasih .
Previous
Next Post »
 
Atas