-->

Monday, August 13, 2018

Cara Menghapus Win-Trojan/Malware.27136.AO - Menyingkirkan Trojan Jahat


Cara Menghapus Win-Trojan/Malware.27136.AO - Menyingkirkan Trojan Jahat


Win-Trojan/Malware.27136.AO adalah jenis Trojan yang sering ditemukan pada Windows PC. Win-Trojan/Malware.27136.AO Masuk ke sistem melalui mail yang tidak diinginkan dan tidak diakui, Jaringan berbagi file, dan lain-lain. Win-Trojan/Malware.27136.AO sepenuhnya mengancam PC Anda karena memungkinkan banyak malwares akan masuk pada sistem tanpa izin dari pengguna. Ketika Anda login ke PC Anda, Anda dapat melihat Win-Trojan/Malware.27136.AO pada windows PC anda, yang secara otomatis akan melakukan pemindaian sistem dan menampilkan banyak kesalahan dan peringatan ancaman yang tidak ada pada komputer.

Win-Trojan/Malware

Tindakan yang dilakukan oleh Win-Trojan pada Windows :

1. Memodifikasi registri Windows untuk memulai segera Windows logs
2. Membuat penggunaan rootkit mekanisme untuk menyembunyikan diri dari program antivirus yang terinstall on the sistem
3. Menciptakan entri registri memulai dengan maksud untuk memperlambat kegiatan normal yang dilakukan pada sistem
4. Memungkinkan malwares tambahan pada PC tanpa persetujuan pengguna
Bersama dengan semua tindakan di atas dilakukan oleh Trojan ini sangat mematikan, juga memungkinkan hacker untuk mengakses sistem dan menyebabkan kerusakan atau mengambil informasi rahasia pengguna tanpa isyarat.

Bagaimana cara menghapus Win-Trojan pada PC Windows :

Ada dua cara dimana Anda dapat melakukan penghapusan Win-Trojan pada PC Windows. Metode pertama adalah penghapusan manual di mana penghapusan dilakukan secara manual. Metode kedua adalah penghapusan otomatis yang mencakup penggunaan alat Anti Spyware.

Di bawah prosedur penghapusan manual Win-Trojan, membunuh semua proses yang terkait dengan Win-Trojan pada Windows. Menghapus semua entri registri terkait dengan menyingkirkan Win-Trojan berbahaya. Mencari semua file dan menghapus mereka langsung. Tapi ketika mengikuti metode ini, pastikan untuk menghapus entri, file dan proses yang hati-hati karena jika terjadi kesalahan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada PC. Jadi, dianjurkan bagi pengguna ahli.

Dalam kasus lain, metode kedua yaitu penghapusan otomatis dapat dilakukan sebagai jalan yang terbaik untuk menghilangkan Win-Trojan berbahaya ini secara langsung tanpa melibatkan setiap langkah manual. Dalam metode ini, Anti Spyware alat sepenuhnya scan PC akan menghapus semua ancaman yang disebabkan oleh Trojan mematikan ini. Langkah-langkah yang dilakukan aman dan mudah. demikian, disarankan dari sebagian besar pengguna. Bersama-sama dengan penghapusan Trojan ini, itu juga meningkatkan kinerja sistem.
Previous
Next Post »
 
Atas