-->

Tuesday, August 14, 2018

Menyingkirkan Virus Trojan - apa yang harus dilakukan jika komputer Anda terinfeksi


Menyingkirkan Virus Trojan - apa yang harus dilakukan jika komputer Anda terinfeksi


Trojan virus adalah program berbahaya yang dapat menyebabkan banyak masalah untuk komputer Anda dan membahayakan informasi pribadi Anda. Trojan dapat menimpa data, mematikan komputer Anda secara acak, download file sendiri, install a backdoor sehingga hacker bisa jarak jauh mengakses pc Anda, melacak informasi pribadi dan lebih buruk.

Menyingkirkan Virus Trojan


Menjalankan anti-virus - jika Anda memiliki program anti-virus (yang Anda harus diinstal) kemudian menjalankan scan dan 'Hapus' apa saja yang menemukan virus trojan. Menghapus penting karena jika Anda hanya karantina atau bersih file ditemukan, maka trojan dapat menginstal ulang sendiri setelah itu. Ada sejumlah scan virus dan gratis program anti-virus diluar sana, tetapi anda harus memastikan bahwa mereka pada tingkat aman sebelum Anda men-download mereka. Tentu ada sejumlah keamanan yang Anda dapat membayar untuk memiliki lebih banyak pengamanan terhadap virus. Ada program lain yang Anda dapat menemukan seperti HouseCall dan Trend Micro yang dirancang khusus untuk menghilangkan virus trojan. Karena kedua program beroperasi dari browser online bukan komputer Anda, mungkin lebih sulit bagi sebuah Trojan untuk menipu mereka.

Penghapusan manual - jika antivirus Anda tidak dapat mengidentifikasi atau menghapus trojan, jadi Anda harus menyingkirkan dengan pengahapusan virus trojan secara manual. Scanner tidak diragukan lagi telah terdapat sejumlah file yang mengganggu dan mungkin dapat memberi Anda petunjuk mengenai apa yang Anda hadapi. Periksa program sistem adder/remover di panel kontrol untuk melihat apakah Anda dapat menemukan program terinstal yang Anda tidak mengenali. Anda juga dapat memeriksa proses dengan CTRL/ALT/Delete untuk melihat apakah ada sesuatu yang mencurigakan.

Mengidentifikasi titik asal Virus Trojan dan Malware

 dari mana virus trojan berasal. Virus trojan bisa berasal dari alamat email, atau bahkan teks yang tepat dari iklan pop up Anda diklik dari sebuah situs online. Banyak sekali orang lengah dalam situasi yang sama mereka terjebak harus klik pop up yang ada.

Mencari Info cara menghapus Trojan dan Malware

 Anda dapat menemukan orang yang memposting banyak tentang hal menyingkirkan trojans dan malware jenis lain. disana Anda dapat menemukan informasi tentang Tutorial dan bahkan executable yang dapat mencabut Trojan dari komputer Anda. Pernah menjadi orang pertama yang mencoba sesuatu, kecuali Anda baik dengan komputer. Pastikan bahwa proses Anda menghapus trojan dan malware yang anda temukan di Forum telah efektif untuk banyak orang. Karena setiap proses menghilangkan jenis tertentu dari malware dalam mengeksekusi dan menghapusnya, trojan memiliki kekhasan sendiri dan memerlukan langkah-langkah khusus untuk secara efektif dihapus.

Menginstal ulang sistem operasi PC

meskipun ini adalah cara yang paling efektif untuk menyingkirkan trojan ini juga paling drastis dan harus dianggap sebagai pilihan terakhir ketika segala sesuatu yang lain telah gagal. Sebelum Anda menginstal ulang karena itu sangat penting bagi Anda membuat cadangan file data Anda. Bahkan jika menginstal ulang OS disc, mereka dapat menginstal ulang tanpa kehilangan file Anda, dan membuat cadangan file Anda. Ini adalah salah satu cara di mana aman dan lebih dianjurkan daripada menyesal.
Instal ulang memang memakan proses beberapa jam, tapi itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan komputer Anda kembali berfungsi.
Previous
Next Post »
 
Atas