-->

Thursday, August 16, 2018

Virus Trojan - 50% dari Anda setidaknya memiliki satu Virus Trojan pada PC Anda


Virus Trojan - 50% dari Anda setidaknya memiliki satu Virus Trojan pada PC Anda

Saya yakin kebanyakan dari Anda telah mendengar tentang kisah terkenal kuda Trojan? ribuan tahun yang lalu ada bangsa Yunani berperang dengan sebuah kota yang disebut Troy. Orang Yunani tidak bisa mengalahkan tentara Trojan sehingga mereka berpura-pura berlayar. Tetapi sebelum mereka melakukan, mereka meninggalkan kuda kayu besar sebagai hadiah untuk Trojan. Orang Troy merayakan kemenangan mereka dan membawa kuda kayu besar di dalam tembok kota. Malam hari prajurit Yunani merayap keluar dan membuka gerbang dari Troy agar pasukan Yunani bisa masuk.

Virus Trojan


Jadi ketika mereka menemukan virus komputer yang menyelinap ke komputer yang berpura-pura menjadi bagian tidak berbahaya dari shareware atau freeware nama Trojan digunakan sejak itu. Trojan yang licik karena Anda percaya bahwa Anda mengunduh sepotong berguna dari perangkat lunak atau mungkin lucu screen saver. Sepuluh menit kemudian Anda terjebak di neraka virus dan harus membersihkan kekacauan digital.

Begini cara Virus Trojan masuk ke komputer anda

Salah satu cara terbaru bagi mereka untuk menipu Anda untuk men-download virus adalah memiliki pop-up muncul di layar Anda peringatan Anda bahwa komputer Anda memiliki virus. Kemudian Anda diminta jika Anda ingin mereka untuk membersihkan virus ini dengan scan gratis. Satu klik kemudian dan komputer Anda sekarang menjadi penuh dengan virus trojan.

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? ""payload delivery "". Ini adalah ketika virus mengaktifkan dirinya sendiri dan melakukan apa pun yang dirancang untuk melakukan perusakan terhadap PC anda. Beberapa virus menjengkelkan dan beberapa sangat berbahaya pada PC Anda yang terinfeksi. Yang lebih serius virus trojan dapat menghapus hard drive bersih suatu saat. Trojan lain di sana dan mengirim data pengguna dari komputer Anda kembali ke pencipta virus. Trojan lain dapat memberikan seseorang backdoor akses ke komputer Anda, Anda bahkan tidak akan tahu mereka terhubung ke Anda. Setelah tersambung mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan dan bisa melihat persis apa yang Anda lakukan.

Tips untuk Menghindari Virus Trojan Horse

Anda ingin menghindari virus trojan? Ada 3 langkah mudah untuk menghindari virus trojan.
1. Pastikan Anda memiliki anti virus yang bagus dan diinstal pada komputer Anda.
2. tidak pernah men-download file yang tidak meyakinan (bisa saja terdeteksi virus trojan).
3. Jangan klik link dalam e-mail, pesan instan, atau Facebook pop-up.
Alat keamanan komputer terbaik yang Anda miliki adalah salah satu yang harus ada pada PC Anda, menggunakan dengan beberapa alat dasar komputer adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjaga komputer Anda agar terhindar 100% dari virus dan lainnya.
Previous
Next Post »
 
Atas